Roh Kudus Sang Pendamping 1-3

“AKU AKAN MINTA KEPADA BAPA, DAN IA AKAN MEMBERIKAN KEPADAMU SEORANG PENOLONG YANG LAIN, SUPAYA IA MENYERTAI KAMU SELAMA-LAMANYA, YAITU ROH KEBENARAN. DUNIA TIDAK DAPAT MENERIMA DIA, SEBAB DUNIA TIDAK MELIHAT DIA DAN TIDAK MENGENAL DIA. TETAPI KAMU MENGENAL DIA, SEBAB IA MENYERTAI KAMU DAN AKAN DIAM DI DALAM KAMU.” YOHANES 14:16-17 (TB)

Keberadaan dan peranan dari pribadi Roh Kudus dalam kehidupan orang percaya sangatlah vital. Mulai dari membawa pribadi orang percaya alami kelahiran baru hingga membawa mereka terhubung dengan realita Kerajaan dalam kehidupan sehari-hari.

Alamilah pekerjaan dan penyertaan Roh Kudus yang sangat nyata, sebab Dia selalu setia mendampingi kita dan memastikan kita untuk selalu berjalan dalam kebenaran Tuhan!!

Janji Tuhan di tahun yang baru

Ps. Steven Agustinus menyampaikan ada 9 janji terbaik yang Tuhan berikan kepada umat-Nya, karena tahun ini akan menjadi awal dari tahun-tahun terbaik yang Tuhan sediakan bagi umat pilihan-Nya. Bapa sudah menjanjikan dan menyediakan ‘anggur masa kini yang terbaik’ – penuh dalam kelimpahan suasana sorga: Sukacita, damai sejahtera, mukjizat, roh yang berkemenangan, kebahagiaan ilahi maupun kepenuhan penggenapan janji!!

Pastikan Anda salah satu yang menikmati janji terbaik yang Bapa telah sediakan bagi umat pilihan-Nya!!

Iman Yang Garesif

“ALLAHKU JAUH LEBIH BESAR & HEBAT DARI SEMUA BADAI HIDUP YANG ADA”

Mengapa Yesus tidak terbangun ketika ada badai yang mengamuk? Karena Yesus adalah pribadi yang tidak tergoncangkan! Dia lebih besar daripada badai tersebut. Itu sebabnya Ia tidak terpengaruh dengan badai yang hebat itu! Ia tahu bahwa Dia memiliki otoritas dari Sang Bapa atas alam semesta. HE IS SO MUCH MORE GREATER THAN THE STORM!

DALAM REKAMAN KHOTBAH “IMAN YANG AGRESIF”, PS. STEVEN AGUSTINUS MENGIMPARTASIKAN IMAN AGRESIF YANG SEHARUSNYA DIMILIKI OLEH ORANG PERCAYA. SAMA SEPERTI YESUS, DENGAN IMANNYA, IA SANGGUP MENAKLUKKAN DUNIA INI!

Melakukan hal yang benar 1-2

Ada banyak orang percaya yang hidupnya belum utuh, ketika masuk ke dalam dunia pekerjaan yang dikuasai oleh sistem Babel. Alhasil sewaktu berada di sana, dengan cepat mereka terhanyut oleh aliran “sungai Babel” (gaya hidup, konsep pikir, sikap hati yang bertentangan dengan kebenaran firman Tuhan yang menghantarkan mereka kepada ratapan/ duka/ kematian).

Untuk seseorang terus melakukan hal yang benar, dibutuhkan kemerdekaan di dalam batinnya untuk ia bisa menganalisa, membuat pertimbangan & memutuskan untuk melakukan hal yang benar.

Padahal Tuhan menghendaki melalui kuasa doa dan firman, kita bisa terus terkoneksi dengan kedaulatan-Nya. Sehingga kapan pun dan di mana pun Tuhan dapat mengangkat kita dengan cara-Nya yang ajaib. Sehingga posisi yang kita masuki tidak akan bisa digoyahkan oleh apa pun juga. Apa yang kita katakan berasal dari ruang takhta Allah yang membuat setiap lidah mengaku dan setiap lutut bertekuk di hadapan Allah yang hidup!!

Nubuatan tentang Pantekosta Modern

Saya percaya, kegerakan ‘Reforming the Church, Reviving the Saints and Rebuilding Cities & Nations’ yang sedang menjadi fokus Tuhan saat ini bertujuan untuk mewujudkan pemulihan segala sesuatu. Saya percaya, kehidupan berjemaat yang sehat dan sesuai dengan pola ilahi harus terbangun terlebih dahulu, GerejaNya ia pulihkan terlebih dahulu, baru setelah itu bangsa-bangsa akan alami pemulihan!

ALAMI & JADILAH SAKSI DALAM KEGERAKAN BESAR YANG TUHAN SEDANG GULIRKAN SAAT INI!!!

Kehidupan ZOE 1-5

Ada 3 jenis kehidupan di dunia ini:
1. Kehidupan Bios – Kehidupan semu atau palsu yang sifatnya duniawi
2. Kehidupan Psϋche – Kehidupan jiwani
3. Kehidupan Zoe – Kehidupan Ilahi

Tuhan menawarkan KEHIDUPAN ZOE bagi umat percaya, sebuah kehidupan yang dipenuhi dengan hal-hal yang ilahi, supranatural, penuh kemenangan & sukacita!!

Di dalam seri khotbah “HIDUP DI DALAM KEHIDUPAN ZOE”, Ps. Steven Agustinus menjelaskan dengan sangat detail mengenai langkah-langkah aplikatif untuk kita bisa memasuki & menikmati kehidupan ilahi yang Tuhan memang sudah siapkan bagi kita semua orang percaya!!

INILAH SAATNYA KITA UBAH SETIAP DUKA & KAIN KABUNG KITA MENJADI TARI-TARIAN DAN SORAK SORAI KEMENANGAN.!!

 

Bangkitnya Generasi Bintang

Bangkitlah, MENJADI TERANGLAH, sebab terangmu datang, dan kemuliaan TUHAN terbit atasmu. Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi TERANG TUHAN TERBIT ATASMU, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu. Bangsa-bangsa berduyun-duyun datang kepada terangmu, dan raja-raja kepada cahaya yang terbit bagimu. (Yesaya 60:1-3)

MELALUI REKAMAN KOTBAH INI, BERSIAPLAH UNTUK ALAMI BAGAIMANA TANGAN TUHAN AKAN MEMBANGKITKANMU MENJADI GENERASI BINTANG YANG TERUS MENYINARI KEGELAPAN YANG ADA DI SEKELILINGMU. DAN LIHATLAH HAL-HAL YANG BESAR AKAN TERJADI DI DALAM HIDUPMU. TERJADILAH, AMIN!

Membangun mental jemaat

Menerima janji Tuhan memang menyenangkan tapi seringkali kita lupa menjadikan janji tersebut sebagai pedoman untuk mempersiapkan diri atas masa depan yang sudah Tuhan persiapkan.

Pahami prinsip ini: Tanpa persiapan, Tuhan tidak akan ‘memaksa’ kita untuk mengalami proses yang merupakan satu-satunya jalan untuk menerima penggenapan janji! Saya percaya melalui rekaman kotbah ini, roh Terobosan Ilahi akan mulai diaktivasi sehingga Anda bisa menghadapi apa pun yang memang harus dihadapi dengan roh yang berkemenangan!! Karena kita menyadari betul, bahwa Tuhan ada bersama dengan kita!

Membangun Jati Diri Di Dalam Kristus

Saya merasa Roh Kudus sedang mencurahkan satu takaran kehausan dan kelaparan akan Tuhan yang sedemikian kuat atas gerejaNya dengan tujuan untuk melahirkan kegerakan ‘Reforming the Church, Reviving the Saints and Rebuilding Cities & Nations’ untuk mewujudkan pemulihan segala sesuatunya.

Namun sebelum pemulihan segala sesuatunya terjadi, terlebih dahulu Tuhan akan memulihkan kehidupan kita sebagai GerejaNya di muka bumi ini. Tidak ada cara lain, satu-satunya jalan adalah kita membangun jati diri di dalam Kristus bagi kehidupan kita.

MELALUI REKAMAN KOTBAH “MEMBANGUN JATI DIRI DI DALAM KRISTUS”, PS. STEVEN AGUSTINUS MENGANTARKAN KITA UNTUK BISA MENGENALI SIAPA JATI DIRI KITA YANG SESUNGGUHNYA DI DALAM KRISTUS.

SEHINGGA KITA BISA DIBANGKITKAN SEBAGAI ORANG-ORANG BENAR YANG BERCAHAYA SEPERTI MATAHARI DALAM KERAJAAN BAPA DAN MEMANCARKAN ALIRAN KEHIDUPAN ILAHI!

Membangun kehidupan yang akurat

Sumber permasalahan utama dalam dunia ini sesungguhnya adalah ORANG. Solusinya juga adalah orang namun ORANG YANG BERBEDA YANG MEMILIKI KUALITAS KEHIDUPAN YANG AKURAT.

Seri khotbah “Membangun Kehidupan Yang Akurat” sangatlah penting untuk kita bisa dengar dan pelajari karena Ps. Steven Agustinus menjelaskan area-area kehidupan (Sikap hati, gaya hidup, keluarga, keuangan dsb) yang harus terbangun akurat dalam kehidupan umat percaya. Di mana area-area inilah yang biasanya menjadi titik krusial yang membuat orang percaya selalu lemah dan terus jatuh bangun di dalamnya. Ps. Steven Agustinus juga mengajarkan bagaimana untuk kita bisa membenahi hal tersebut dan membangun ulang sesuai dengan pola keakuratan yang Tuhan inginkan.

JADILAH ORANG BERBEDA YANG MEMBAWA KUALITAS KEHIDUPAN YANG AKURAT YANG DIMUNCULKAN OLEH TUHAN UNTUK IA PAKAI MEMBAWA PERUBAHAN ATAS BANGSA INI.!

Tuhan atas dunia perekonomian

“MONEY WILL FAIL”, itulah yang ditulis di dalam Alkitab bahwa akan terjadi kehancuran perekonomian yang dibangun oleh sistem Babel di atas dunia ini. Dan di masa itulah orang benar akan dimunculkan oleh Tuhan untuk memerintah bersamaNya. Namun ada banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum kemunculan orang benar.

DALAM REKAMAN KHOTBAH “TUHAN ATAS DUNIA PEREKONOMIAN”, PS. STEVEN AGUSTINUS MENJELASKAN DENGAN SANGAT TAJAM MENGENAI PERSIAPAN APA SAJA YANG HARUS KITA LAKUKAN UNTUK MENGHADAPI KEGONCANGAN PEREKENOMIAN.

BELIAU JUGA MENYAMPAIKAN MENGENAI PERNYATAAN ROH YANG DITERIMA OLEH DR. JONATHAN DAVID TENTANG APA SAJA YANG AKAN TERJADI SELAMA 20 TAHUN KE DEPAN (DARI MASA ANUGERAH – MASA KEHANCURAN).

Persiapkan diri Anda untuk dimunculkan Tuhan sebagai solusi atas kegoncangan perekonomian yang ada!!

Proses pembentukan tangan Tuhan 1-5

Tuhan sedang terus mencurahkan Roh & firmanNya untuk membongkar cetakan dunia dari dalam kehidupan kita sebagai orang percaya lalu membentuk ulang sehingga hanya yang Ilahi yang tersisa! Karena melalui kehidupan umatNya, Dia akan menyatakan realita kerajaanNya. Tuhan sendiri yang akan mencurahkan anugerahNya.”

Hari-hari yang besar, yang penuh keIlahian & kemuliaan ada di depan kita. Persiapkan diri kita untuk memasukinya.!!!