Steven Agustinus | Reformers Area
11353
page-template,page-template-full_width,page-template-full_width-php,page,page-id-11353,mkd-core-1.0,ajax_fade,page_not_loaded,,burst-ver-1.4, vertical_menu_with_scroll,smooth_scroll,blog_installed,wpb-js-composer js-comp-ver-5.3,vc_responsive

REFORMERS AREA

Selamat datang dihalaman Reformers Area. Halaman ini menampilkan E-book, Audio & Video yang akan memperlengkapi para reformers untuk dapat bangkit menjadi para Revivalist & Reformers.

Tuhan itu nyata dan Dia masih terus bekerja.

Untuk mengaktifasi atau memesan konten yang tidak dapat diakses silahkan ikut pentunjuk berikut:

Tahun-rahmat-Tuhan-1000x1000

Amsal 4:18

” Tetapi jalan orang benar itu seperti cahaya fajar, yang kian bertambah terang sampai rembang tengah hari.”

Kehidupan kerohanian yang terus mengalami pertumbuhan menjadi sebuah kerinduan setiap orang percaya. Karena memang pada hakekatnya dasar kehidupan ini berasal dari kehidupan rohani. Namun fakta seringkali masih berbenturan dengan kebenaran apa yang seharusnya kita lakukan?

Melalui seri khotbah ‘Tahun Rahmat Tuhan’, Ps. Steven Agustinus menjelaskan bagaimana kehidupan yang seharusnya dialami oleh orang percaya dan apa yang menjadi janji Tuhan bagi orang-orang yang mengasihi Dia.

Download

Dalam rangka menyambut “The Season Of Celebration”, Open Heaven Ministries meluncurkan produk digital perdana. Melalui produk digital “Kehidupan ZOE”, para reformers akan diperlengkapi dengan prinsip-prinsip fondasional utk mempersiapkan diri sebagai kemahNya dimuka bumi. Sebagai promo “The Season Of Celebration”, OHM memberikan bonus senilai Rp. 1.500.000.

Download

Mari kita pergunakan tahun 2016 sebagai tahun di mana Tuhan akan mengulurkan tongkat-Nya untuk memerintah dalam kebenaran melalui hidup kita, keluarga dan gereja kita.

Dalam kesempatan ini DR. Jonathan David mempersiapkan para peserta untuk memasuki masa persiapan untuk membangun kualitas hidup orang percaya yang mendemonstrasikan kuasa Tuhan.

Download

“Tidak semua orang Kristen memiliki Roh Kristus”. Itulah sepenggal kalimat yang diucapkan oleh Ps. Steven Agustinus dalam khotbah di BCC minggu ini.

Ps. Steven menyingkapkan bahwa hanya mereka yang mencintai Tuhan dengan segenap hati, jiwa serta kekuatan dan memberikan seluruh hidupnya bagi Tuhan, maka merekalah yang akan mewarisi Roh Kristus.

Download